Mohon Tunggu...

Kendaraan Udara
Kendaraan Laut
Lain-lain/Umum

Cari Sewa

Beeboo Toy Rental

Tentang Toko

Menyediakan mainan dan peralatan bayi di daerah Tangerang khususnya BSD Alam Sutera, Serpong.

Lokasi Toko
Beeboo Toy Rental
BSD Alam Sutera, Serpong
Tangerang
Banten
15225
Indonesia
Sewa Peralatan BayiSewa Mainan AnakBsdAlam SuteraSerpongGadingTangerang

Syarat & Ketentuan

SYARAT & KETENTUAN UNTUK SEWA MAINAN
Identitas

Pada saat persewaan, pelanggan harus menyerahkan fotokopi KTP/SIM & Kartu Keluarga, yang beralamatkan sesuai dengan alamat pengiriman.

Jangkauan penyewaan meliputi

BSD, Serpong Garden, Gading Serpong, Alam Sutra dan daerah sekitarnya

Uang Deposit

Sebagai member baru diwajibkan biaya deposit sebesar Rp. 150.000,- yang akan dikenakan saat penyewaan awal. Uang deposit akan dikembalikan apabila Anda tidak lagi berkenan menjadi member Beeboo Toy Rental. Informasikan 1 hari sebelum penjemputan mainan apabila ingin meminta pengembalian uang deposit. Deposit akan dikembalikan apabila barang yang disewa kembali dengan kondisi baik.

Pembayaran Sewa

Pembayaran sewa dan deposit dilakukan di awal sewa melalui transfer / Cash.

Konfirmasi setelah melakukan pembayaran. No. HP 08170160094 (Liana)

Durasi Hitungan Masa Penyewaan.

1 bulan (30 hari) contoh : diantar 1 Desember, penjemputan 31 Desember
Anda dapat menyewa lebih dari 1 bulan.

Sistem Booking

Pelanggan yang booking barang diwajibkan membayar DP 50% dari harga sewa mainan Via Transfer atau tunai, bila terjadi pembatalan sewa DP dianggap hangus, apabila tidak melakukan pembayaran untuk booking mainan maka kami berhak menawarkan kepada pelanggan sewa lainnya.

Pembatalan Booking

Mainan atau perlengkapan bayi yang sudah dibooking (down payment) tidak dapat dibatalkan, apabila canceled maka uang booking tidak dapat dikembalikan.

Minimum Order untuk Sewa

Minimum pemesanan sewa mainan adalah Rp. 50.000,- tidak termasuk biaya jaminan/ deposit dan ongkos kirim. (Biaya pengiriman bervariasi tergantung lokasi pengiriman).

Ongkos Antar & Jemput.

Harga pengantaran dan penjemputan berbeda-beda, tergantung lokasi anda:

GRATIS biaya antar & jemput untuk daerah : Serpong Garden, BSD, Gading Serpong.
Diluar dari area diatas maka akan kami kenakan biaya antar & jemput. Pengantaran barang sewa mainan tambahan baru pada tanggal pengembalian barang sewa mainan lama ( pada tanggal yang sama), Customer hanya dikenakan biaya 1 arah. Demikian sebaliknya

Antar Barang:

Kami tidak dapat memastikan jam pengantaran barang hal tersebut disebabkan oleh kondisi jalanan dan rute pengantaran.
Pastikan anda melakukan pengecekan ulang dan menandatangani surat pengecekan barang apabila mainan/ perlengkapan bayi telah sesuai seperti tertera pada surat pengecekan.

Jemput Barang:

Kami tidak dapat memastikan jam penjemputan barang , hal tersebut disebabkan oleh kondisi jalanan dan rute pengantaran.
Mohon mempersiapkan kelengkapan maianan sebelum barang dijemput, petugas kami akan melakukan pengecekan kelengkapan dan kondisi mainan pada saat penjemputan.
Untuk pengembalian barang yang Melebihi Batas waktu sewa maka penyewa akan membayar denda sebesar Rp. 10.000,- per hari per item barang.
Perpanjangan masa sewa

Masa sewa dapat diperpanjang jika barang yang sedang disewa belum terpesan (booked) oleh pelanggan lain. Sebaliknya segera menginformasikan terlebih dahulu 1 minggu sebelumnya untuk mengetahui apakah barang akan diperpanjang sewa nya.
Perpanjangan mainan tidak dikenakan biaya antar dan jemput lagi, Kecuali jika sewa lebih dari satu barang dan ada yang berbeda tanggal jemputnya dengan sewa barang lainnya maka akan tetap dikenakan biaya antar jemput.

Pindah Tangan Sewa

Tidak membenarkan menyewakan kembali atau meminjamkan barang yang disewa kepada pihak lain. Apabila terjadi kerusakan atau kehilangan maka kami tetap akan menagihkan penggantian kepada atas nama member sewa.

Pembatalan Penyewaan

Untuk penyewaan tidak bisa dibatalkan atau diganti.

Rusak dan hilang

Kami tidak berharap hal ini terjadi, namun apabila penyewa menghilangkan bagian kecil mainan, menghilangkan keseluruhan mainan, atau merusak seluruh mainan sehingga tidak dapat berfungsi dengan baik atas mainan yang anda sewa, maka kami akan mengenakan ganti rugi max. sebesar 100% dari harga mainan baru, besarnya denda tergantung jenis kerusakan dan merupakan hak kami untuk menilai kondisi kerusakan

barang/mainan tersebut. Karena mainan yang kami sewakan dalam kondisi yang bagus, namun kami juga memahami bahwa mainan kami tidak sepenuhnya baru untuk itu kami dapat mentoleransi atas goresan kecil atau noda-kotoran yang dapat hilang saat dicuci. Kami berharap anda turut menjaga mainan atau perlengkapan bayi yang anda sewa.

Kebijakan Perawatan Mainan

Penyewa dianjurkan untuk mematuhi kebijakan perawatan mainan sebagai berikut:
Gunakan mainan untuk penggunaan yang semestinya (misalnya permainan elektronik tidak untuk dimainkan saat mandi dll).

Mohon membersihkan mainan dari kotoran (seperti sisa makanan, remah makanan pasir, noda, dan lain lain (sebelum dikembalikan ke Beeboo Toy Rental).
Beeboo Toy Rental berkomitmen untuk membersihkan sepenuhnya setiap mainan sebelum disewakan.

Kebersihan dan Kelengkapan.

Semua mainan yang kami sewakan selalu dalam kondisi bersih dan lengkap, kami selalu sterilkan terlebih dahulu. Semua mainan dilengkapi dengan baterai, kami akan menyediakan pada saat barang dikirim/diambil, Bila baterai habis sebelum masa sewa berakhir, kami tidak akan mengganti baterai tersebut.

PERSYARATAN DAN KETENTUAN
Standar Perjanjian

Dalam pertimbangan atas keyakinan dan niat baik Customer Beeboo Toy Rental secara individual atau berkelompok setuju dan membebaskan Beeboo Toy Rental dari tuntutan apapun, kerusakan kerugian, atau peristiwa, yang timbul atas kejadian berikut ini:

Setiap cedera, kecelakaan yang terjadi saat bermain dengan mainan yang disewa dari Beeboo Toy Rental.
Setuju untuk mengganti kerugian kepada Beeboo Toy Rental apabila menggunakan, memasukan sesuatu yang mengandung virus atau kode komputer lainnya, file atau program yang dirancang untuk mengganggu, merusak kerja segala bentuk perangkat lunak atau hardware computer atau peralatan telekomunikasi pada setiap elektronik yang digunakan untuk mengakses Beeboo Toy Rental.

Keterangan Lain

Beeboo Toy Rental didirikan dengan harapan dapat menyediakan segala kebutuhan perlengkapan dan mainan bayi/anak anda, untuk berbagi keceriaan di waktu bermain nya, selain bermain juga mengstimulasi dan potensi bayi/anak secara optimal dengan berbagai pilihan mainan edukatif.

- Ketika Bayi bertumbuh besar, Perlengkapan Bayi sudah tidak sesuai dengan kebutuhan Bayi sehingga tidak terpakai.
- Seringkali Perlengkapan Bayi yang dibeli belum tentu disukai oleh Bayi Anda dan pada umumnya bayi dan anak cepat bosan akan suatu jenis mainan.
- Membeli perlengkapan bayi berarti menyiapkan tempat untuk menyimpan (gudang) bila ingin digunakan untuk anak selanjutnya (berarti juga harus dirawat).
- Harga Perlengkapan Bayi yang baik dan berkualitas tidak murah, dengan menyewa Anda bisa menghemat uang Anda dan mengalihkan pada kebutuhan bayi anda yang lain.

Kami selalu menyediakan mainan yang higienis untuk menjaga kesehatan bayi/anak anda. Setelah melihat manfaatnya lebih baik menyewa dari pada membelinya kan bunda :)

Lets Rent n Play !