Mohon Tunggu...

Kendaraan Udara
Kendaraan Laut
Lain-lain/Umum

Cari Sewa

Smiley Baby Toys

Tentang Toko

Smiley Baby Toys menawarkan solusi kepada orang tua yang ingin memberikan stimulasi tepat kepada anaknya dengan memberikan mainan-mainan yang sesuai usianya, tanpa harus mengeluarkan biaya besar, dan juga repot memikirkan penyimpanan mainan setelah tidak dipakai.

Lokasi Toko
Smiley Baby Toys
Jl. Depsos III no 22 Bintaro,Pesanggrahan, Jakarta Selatan
Jakarta Selatan
DKI Jakarta
12330
Indonesia
Smiley Baby ToysSewa Peralatan BayiSewa Perlengkapan BayiSewa Mainan AnakDepsosBintaroJakarta SelatanSunterJakarta UtaraDepokTangerang

Syarat & Ketentuan

Pemilik dan penyewa bersedia mematuhi syarat dan ketentuan sewa menyewa sebagai berikut :
- Penyewa berhak menggunakan barang yang disewa untuk kegunaan pribadi saja selama periode sewa yang telah disepakati bersama.
- Bagi penyewa yang menyewa pertama kali wajib menyerahkan fotokopi KTP, fotokopi KK dan/atau fotokopi rekening listrik/air/telepon selular (yang menunjukan domisili penyewa) sebelum memulai penyewaan.
- Penyewa wajib membayar dimuka semua biaya sewa, ongkos kirim dan deposit kepada pemilik.

*Biaya sewa adalah harga peminjaman barang yang ditentukan oleh pemilik. Ongkos kirim ditentukan berdasarkan jarak pengiriman.

*Deposit adalah uang jaminan yang besarnya dihitung berdasarkan biaya sewa. Deposit akan dikembalikan utuh dengan catatan barang dikembalikan dalam keadaan seperti pertama kali disewa (Saat ini, pemilik tidak menerapkan sistem deposit untuk setiap mainan yang disewa, namun dalam beberapa kasus jika dirasa deposit dibutuhkan, maka pemilik berhak untuk meminta deposit atas barang yang disewa).

- Penyewa wajib mengembalikan barang dalam keadaan baik dan bersih, setidaknya sama seperti kondisi saat barang diterima penyewa
- Penyewa bersedia dikenakan biaya pergantian / denda pada saat pengembalian barang, apabila terjadi kondisi sebagai berikut :

*Kotor atau terkena noda hingga rusak ringan (tidak mempengaruhi kualitas barang), dikenakan denda minimal Rp. 100.000,- hingga 50% dari Harga Retail (tergantung tingkat kerusakan)

*Setiap kerusakan yang dianggap berkaitan dengan fungsi normal dan kualitas barang akan dikenakan denda yang besarnya tergantung kerusakan (maksimal 8 kali dari harga sewa bulanan barang).

*Kerusakan parah atau hilang, penyewa diwajibkan mengganti dengan barang yang sama atau membayar sebesar harga retail barang.

- Penyewa tidak diperbolehkan meminjamkan atau mengalihkan hak sewa kepada orang lain dengan alasan apapun tanpa persetujuan dari pemilik.
- Apabila penyewa ingin memperpanjang masa sewanya, penyewa wajib memberitahukan kepada pemilik sekurang-kurangnya 1 minggu sebelum masa sewa berakhir, dan telah membayar di muka biaya sewa untuk masa sewa berikutnya.
- Pemilik wajib menyewakan mainan dalam keadaan bersih
- Pemilik wajib menjaga kerahasiaan semua data penyewa yang diterima

kerusakan yang dianggap berkaitan dengan fungsi normal dan kualitas dari barang akan dikenakan denda yang besarnya tergantung kerusakan (maksimal 8 kali dari Harga Sewa Bulanan barang).

Keterangan Lain

Smiley Baby Toys menyediakan jasa penyewaan mainan dan juga perlengkapan bayi lainnya yang berlokasi di Jakarta, melayani area Jakarta-Depok-Tangerang. Smiley Baby Toys menawarkan solusi kepada orang tua yang ingin memberikan stimulasi tepat kepada anaknya dengan memberikan mainan-mainan yang sesuai usianya, tanpa harus mengeluarkan biaya besar, dan juga repot memikirkan penyimpanan mainan setelah tidak dipakai.

Smiley Baby Toys menawarkan berbagai jenis mainan berkualitas dan 100% orisinil, yang sesuai dengan kebutuhan anak. Ada berbagai macam tipe mainan, yang dapat dilihat di “categories”. Lamanya masa sewa dimulai dari 1 minggu, berbeda-beda tergantung jenisnya. Smiley Baby Toys juga menyediakan “Party Package” untuk area bermain di acara ulang tahun anak. Khusus “party package” ini, jangka waktu sewa hanya untuk hari H.

Smiley Baby Toys menjamin kebersihan untuk semua mainan yang akan disewakan. Sebelum diserahkan ke penyewa, seluruh mainan telah dicuci dan dibersihkan terlebih dahulu.

Silahkan melihat-lihat katalog mainan Smiley Baby Toys, selamat memilih mainan untuk si kecil :)